26 Sep

Sikap Anak Lebih Menurut Setelah Menggunakan Batu Agate

Terimakasih Bu Dewi telah diperkenankan mengisi halaman testimoni ini. kisah ini saya awali dengan cerita putra sulung saya yang kini menginjak 17 belas tahun. Memasuki masa transisi dari anak-anak ke dewasa menjadikan sikap anak saya semakin hari semakin berubah saja. Entah karena sikap saya yang kurang perhatian karena saya sibuk ngurus butik. Atau karena pergaulan anak-anak jaman sekarang yang semakin membuat hati miris.

Dulu anak saya ketika selesai sekolah langsung pulang. Tapi kini jarang sekali pulang tepat waktu. Lebih sering pulang sore hari menjelang adzan magrib. Jika ditanya, pertanyaan saya selalu diacuhkan. Saya sangat kehilangan sosok anak saya yang dulu. Saya takut anak saya terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik.

Suatu hari ketika saya berkunjung ke salah satu rekan kerja saya, saya mendapatkan saran agar menggunakan batu agate yang telah diisikan energi prana oleh Bu Dewi, Pakar Prana dari Jawa Tengah. Tanpa pikir panjang lagi, saya langsung memesannya. Hasilnya begitu cepat saya rasakan. Memang satu-dua minggu belum ada hasilnya. Baru masuk bulan ke dua, hasilnya sudah kelihatan. Anak saya sudah mulai bisa diajak komunikasi. Sudah mau mendengarkan perkataan saya. Pelan tapi pasti saya sudah bisa mendapatkan anak saya kembali seutuhnya berkat batu agate.

Ibu Imas Setyarini, 40 tahun, Magelang.

error: Content is protected !!
Telp. SMS / WhatsApp : KLIK DISINI !